www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Sedikitnya Puluhan Ribu Massa Pendukung Ridho Fikri Padati Taman Kota Prabujaya

Sedikitnya Puluhan Ribu Massa Pendukung Ridho Fikri Padati Taman Kota Prabujaya

Prabumulih. Bininforor.com – Kampanye akbar pasangan calon Ir H Ridho Yahya MM dan Andriansyah Fikri SH di Taman Kota Prabujaya, Minggu (3/5/2018) dihadiri sedikitnya puluhan ribu massa pendukung Ridho Fitri. Berjalan aman dan damai.

Selain itu pasangan calon Ridho Fikri juga didampingi 14 partai pengusung dan pendukung, yaitu, Partai Perindo, Partai PSI, Partai Berkarya, Partai Garuda, Nasdem, PKS, PKPI, PDI-P, Gerindra, Demokrat, PAN, Hanura, PPP, PBB, dan Partai Golkar.

Dihadapan puluhan ribu warga, Para pengurus partai pendukung dan pengusung, secara keseluruhan mengajak warga masyarakat kota Prabumulih, agar pada tanggal 27 juni nanti, untuk memenangkan Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri.

Hal itu juga dipertegas Ketua Partai Persatuan Pembangunan Ahmad Palo, yang mengatakan, dukungan terhadap Pasangan calon Ridho Fikri karena kita melihat selama lima tahun kepemimpinan Ridho Fikri, berhasil membangun kota Prabumulih ini, ” membuat kota Prabumulih lebih maju” dan mampu bersaing, dengan kabupaten kota lainnya khususnya di wilayah Sumatera Selatan. Oleh karena itu Mari kita berikan kesempatan yang kedua kali terhadap Ridho Fikri untuk memimpin Kota Prabumulih ini.

Kepada warga masyarakat kota Prabumulih Mari kita bersama-sama pada 27 juni 2018 nanti, datang ke TPS dan mengajak sanak keluarga Sahabat Untuk memenangkan Pasangan calon Ridho Fikri dan mencoblos tanda gambar Ridho Fikri, terhadap adanya kotak kosong kita tidak perlu memikirkannya biarlah anjing menggonggong kafilah tetap berlalu ucap Palo.

Sementara itu calon Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya mengungkapkan rasa syukurnya dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat, dan Ridho Yahya mengatakan mulai tanggal 13 Mei hari ini dirinya tidak lagi sebagai walikota Prabumulih, masa kepemimpinan kami selama 5 tahun telah berakhir.

Selaku calon walikota Ridho Yahya mengajak warga masyarakat Prabumulih pada tanggal 27 nanti, untuk memilih pasangan Ridho Fikri dan mencoblos tanda gambar Ridho Fikri harap Ridho Yahya.

Kampanye Akbar Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri juga dimeriahkan artis ibukota Zaskia Gotik, Liza Natalia dan Wulan KDI. Yang dipandu oleh Iyai Najib.,,Ags

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.