www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Pesan Moral Salam Perdamaian

Pesan Moral Salam Perdamaian

Pesan Moral khususnya bagi para penyelenggara negara Selaku Aparatur Sipil Negara di lingkup pemerintahan Kota Prabumulih khususnya.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Sesungguhnya Islam mencintai hidup, menguduskannya serta mendorong manusia untuk mencintainya. Karena hal itu akan membebaskan mereka dari rasa takut, sekaligus memberikan jalan yang terbaik agar kehidupan manusia mengarah kepada tujuanya yaitu keluhuran dan kemajuan, dibawah naungan rasa aman yang mengayominya.

Kata Islam itu sendiri yang menjadi agama, ini berasal dari kata As Salaam (perdamaian), karena As salam dan Al Islam sama-sama menciptakan ketentraman, keamanan dan ketenangan.

Pembawa agama ini pun adalah panji perdamaian, karena membawakan kepada kemanusiaan petunjuk, nur (cahaya) dan kebaikan.

Oleh karena itu hanya sekedar mengingatkan kita semua namun terkhusus untuk, Wahai para penyelenggara negara selaku, Aparatur Sipil Negara. Khususnya yang ada di lingkup Pemerintah Kota Prabumulih. Yang sedang menjabat atau pun punya jabatan dan atau tidak punya jabatan.

Sesuai dengan, peringatan, instruksi, dari bapak penjabat Walikota Prabumulih Richard Cahyadi. Sejak beliau menapakkan kaki sebagai penjabat Walikota Prabumulih dan telah dipublukasikan melalui,  berbagai media online dan media cetak.

Bahwa Bapak Richard Cahyadi selaku penjabat Walikota Prabumulih. Telah mengingatkan dan menginstruksikan. Agar seluruh ASN, Netral Netral Netral , tidak melakukan keberpihakan,,, tidak menganjurkan,, tidak mempengaruhi ,, baik langsung maupun tidak langsung, dalam pemilihan kepala daerah,.. Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur,, Walikota Wakil Walikota. Baik sebelum pemilihan ataupun Pasca Pada 27 juni 2018 nanti.

Khusus untuk, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Karena hanya satu Pasangan Calon, Undang-undang dan Peraturan KPU, telah mengatur.

Bagi daerah yang hanya satu Pasangan calon. Maka diatur untuk menghindari golput, guna menyerap aspirasi warga masyarakat yang tidak suka dengan Pasangan Calon. Ada namanya Penyeimbang dari Pasangan calon tersebut. Yaitu kolom kosong, atau kotak kosong.

Namun apapun dalilnya atau dalilnya, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Harus Netral, tidak boleh melakukan keberpihakan baik kepada, Pasangan calon ataupun dengan Kolom kosong ataupun  Kotak kosong.

Bagi ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kota Prabumulih, dan diduga, melakukan keberpihakan baik kepada, Pasangan calon ataupun Kolom kosong atau Kotak kosong,

Maka saya, Agus Nadi selaku Warga Masyarakat berpendapat. Bahwa,,, Para Oknum ASN tersebut. Dikategorikan sebagai, “Penghianat Peraturan dan Perundang-undangan, serta menghianati dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)”. Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.