www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

MUI Di Enam Kecamatan Dilantik DanDikukuhkan.

MUI Di Enam Kecamatan Dilantik DanDikukuhkan.

Prabumulih.  Bininfor.com – Pelantikan dan pengukuhan Ketua MUI Kecamatan se kota Prabumulih digelar di Aula Praja Husada RSUD Kota Prabumulih, Sabtu 11 Agustus 2018

Adapun Ketua MUI Kecamatan se-Kota Prabumulih yang dilantik dan dikukuhkan yaitu,  Kecamatan Prabumulih Timur H.Antom, Kecamatan Prabumulih Barat, H. A. Sujani SE, Kecamatan Prabumulih Utara, M. Taslim Spd, Prabumulih Selatan, Arsani Rosidi SAg, Kecamatan RKT, M. Tarmizi SAg, Kecamatan Cambai, Mirin SAg.

Masing-masing Kecamatan berjumlah 12 orang anggota, dan 2 orang penasehat. Secara keseluruhan Ketua dan anggota seta penasehat MUI di Enam Kecamatan se-Kota Prabululih.berjumlah 84 orang.

Pelantikan dan pengukuhan Ketua MUI Kecamatan se kota Prabumulih turut dihadiri Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk, M. Razid SAg. Selaku Staf Ahli, mewakili walikota,  para camat dan lurah serta beberapa tokoh masyarakat.

Ketua MUI Kota Prabumulih. H. Ali Aman SAg. MM, dalam sambutannya menyatakan, Dengan pelantikan dan pengukuhan dewan pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kecamatan se kota Prabumulih masa khidmat 2018-2023
kita tingkatkan kepedulian pada masyarakat seinggok sepemunyian .

Selain itu Ali Aman juga menjelaskan. Tugas MUI adalah tugas moral untuk memnina masyarakat, Ali Aman  juga menghimbau kepada Pemerintah kota prabumulih, atas nama Pengurus MUI meminta dan menhharapkan  agar pemerintah tidak memandang MUI dengan sebelah mata.
Tolong MUI turut dilibatkan disetiap kegiatan pemerintah,

MUI juga mengusulkan untuk dibantu pasilitas motor di masing masing MUI kecamatan. Untuk MUI kota, dapat dibantu mobil dinas, sebab didalam MUI itu, para kiayi dan para ulama, untuk Membina masyarakat. Ungkapnya.

Atas nama Pemerintah kota, H. M. Razid SAg mengatakan. Selamat atas dilantiknya MUI kecamatan se-kota prabumulih, dan Menghimbau Camat, Lurah, se-kora prabumulih tolong di gandeng MUI kecamatan.

Menanggapi apa yang disampaikan, ketua MUI, pemerintah kota sudh banyak membantu, pasilitas, dan apa yg disampaikan ketua MUI kita akan disampaikan, kepada bagian perlengkapan mobil misalnya, dan MUI selama ini tidak dipandang sebelah mata tetapi dipandang dg 2 mata yg juga harus berkacamat. Ucap Razid… *** Agus

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.