www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Richard Cahyadi Pimpin HUT RI ke 73 Kota Prabumulih.

Richard Cahyadi Pimpin HUT RI ke 73 Kota Prabumulih.

PRABUMULIH, – Bininfor.com -Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018 berjalan hikmat dan meriah.

Upacara pun dipimpin langsung oleh penjabat Walikota Richard Cahyadi, dan digelar dihalaman Kantor Pemerintahan Kota Prabumulih, Jum’at (17/08)

Penjabat, Walikota Richard Chahyadi, mengajak semua hadirin untuk mengheningkan cipta dan mengenang jasa para pahlawan yang gugur saat berjuang untuk memerdekakan Indonesia, dari belenggu penjajahan Belanda dan Jepang.

Richard Cahyadi menyebutkan, makna di hari kemerdekaan ini tentu sangat besar sekali. “Karena dari kemerdekaan inilah kita bisa berbuat sesuatu untuk masyarakat, terutama untuk kepentingan orang banyak,” ungkap Richard. .

Sementara, harapannya bagi aparatur sipil negera (ASN) Pemkot Prabumulih di hari kemerdekaan tersebut, pertama ASN harus tau tugas dan fungsinya bagaimana terutama dalam rangka mensejaterakan masyarakat banyak.

“Harus mengutamakan kedisiplinan, karena kedisiplinan itulah yang menjadi tolak ukur dari pada rangkaian kegiatan dalam melayani masyarakat,” tandasnya.

Bertindak sebagai komandan upacara peringatan HUT-RI yang ke- 73 yaitu,
Letnan Satu CZI Mistri Pakan Rusnandi S,St dari Kesatuan Yon Zipur 2/SG

Adapun sebagai komandan paskibraka Muhamad  Dwi Wahyu Saputra siswa SMA Negri 7 Kota Prabumulih,
Putra dari M ,Masturo Subhan dan Mastiana, adapun
Sebagai Pembawa bendera Baki Hani Aulia Putri, siswi SMA Negri 7 Kota Prabumulih.yang merupakan putri,dari Haryono dan Riche Susi Yani.

Sebagai Pengibar bendera pusaka adalah Abi Rizqi Pratama, Albert Dili Pratama, Aryo Yos Gelert, tiga pelajar pengibar bendera ini merupakan siswa SMA 1 Kota Prabumulih

Pasukan Paskibraka  kota  Parbumulih  2018, anggotanya berasal dari perwakilan masing-masing  sekolah SMA  dikota Prabumulih yang sebelumnya telah dikukuhkan Penjabat Walikota Prabumulih  H Richard Cahyadi AP MSi, Rabu, (15/08) bertempat di Rumah Dinas Walikota Prabumulih dan  telah mengucapkan Ikrar dan siap untuk menjalankan tugasnya sebagai pasukan Paskibraka Hut RI ke 73 pada  Jumat ,17/8/2018.

Hadir dalam Upacara Peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan ke 73. Yaitu
Ketua Dan Anggota DPRD , Kepala Dinas ,Asisten 123 Kepala Badan ,Kepala kantor, Tokoh Masrakat ,Toko Agama dan Unsur Muspida  serta undangan yang berasal dari masyarakat.(ADV-Bininfor)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.