www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

IMO Indonesia Gugatan Dewan Pers

IMO Indonesia Gugatan Dewan Pers

JAKARTA. Bininfor.com – Sidang gugatan IMO Indonesia akan digelar Selasa, 04 September 2018 jam 09.00 WIB Perkara nomor : 439/Pdt.G/2018/PN.JKT.PST

Gugatan tersebut terkait surat Dewan Pers 371/DP/K/VI./2018 Perihal protes sejumlah orang yang mengatasnamakan wartawan, organisasi wartawan maupun perusahaan pers tertanggal 26 Juli 2018 yang isinya menyertakan nama IMO-Indonesia.

IMO-Indonesia tidak merasa turutserta dan merasa tidak memberikan arahan atau instruksi kepada siapapun dalam aksi yang dipertentangkan kepada Dewan Pers pada tanggal 4 Juli tersebut, mengingat IMO-Indonesia adalah organisasi baru yang sedang fokus pada konsolidasi dan berkeinginan menjadi organisasi yang taat aturan serta IMO-Indonesia tidak ingin membuat gaduh dan memperkeruh situasi.

Untuk itu DPP bersama pengurus wilayah IMO Indonesia mengadakan Rapat Resmi dengan seluruh pendiri yang dihadir beserta Dewan Pengawas Tjandra Setiadji. SH.,MH maka atas masukan dan pertimbagan serta dukungan dari 10 DPW untuk segera mengambil langkah-langkah guna memulihkan nama baik IMO-Indonesia, sepakat menunjuk ;

1. H. Dudung Badrun. SH.,MH
2. Tjandra Setiadji. SH.,MH
3. Maskur Husain. SH
4. H. Asep Hidayat. SH

Sebagai kuasa hukum dari IMO-Indonesia sebagaimana akta pendirian No 49 tanggal 16 November 2017. untuk tahap pertama kiranya membuat gugatan kepada Dewan Pers melalui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Serta menyiapkan tahapan berikutnya terkait upaya beberapa pihak melakukan kegiatan organisasi secara tidak benar.

Demikian kami sampaikan kepada seluruh Dewan Pimpinan Wilayah Se-Indonesia untuk menjadikannya atensi dengan mengikutinya secara seksama upaya DPP untuk dapat memulihkan nama baik Organisasi kita bersama jelasnya, Yakub F.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.