www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Sekitar 1300 Pemuda Dan Guru Ikuti Seminar Wira Usaha.

Sekitar 1300 Pemuda Dan Guru Ikuti Seminar Wira Usaha.

Prabumulih – Bininfor.com. Ketua DPD (WIMNUS) Wirausaha Muda Nusantara. , Tama Padipka,  menyatakan. Seminar yang diselenggarakan kali ini pesertanya sekitar 1.300 orang yang terdiri dari siswa dan guru yang berasal dari prabumulih.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Wimnus (Wirausaha Muda Nusantara). Tujuannya adalan untuk merubah mainshet anak muda Indoensia biar tidak manja, memilliki mental mandiri dan berwawasan. Selain itu, anak-anak hidup tidak pesimis lagi tetapi optimis.kalau ingin maju dan sukses harus percaya diri.

Adapun tempat penyelenggaraan seminar kita menggunakan gedung serbaguna Siang Malam Kota Prabumulih, ada sekitar1300 anak muda yang mengikuti jalannya Seminar Nasional Kewirausahaan dan Character Building 2018, kita harapkan dapat termotivasi, dengan kewirausahaan, Sehingga nantinya sebagai pemuda dapat Mandiri dan sukses. Ucapnya kepada wartawan media ini. 8/8-2018.

MR Syafii Efendi trainer selaku motivator muda nomor satu di Indonesia, memotivasi ribuan siswa dan para guru yang menjadi peserta dalam kegiatan Seminar Nasional Character Building ini.

Syafii meminta para millenial generation untuk berani menghadapi tantangan dan mandiri, karena menurutnya tantangan kedepan akan lebih keras lagi untuk menggapai kesuksesan.Kedepan harus fokus ?mencapai cita-cita, abaikan cemoohan dan hinaan orang lain hingga tujuan tercapai. Harapnya.

“Mulai hari ini stop hal-hal yang kurang bermanfaat, seperti pacaran, fokuslah untuk raih kesuksesan. Jika telah sukses baru langsung menikah,” ujar Syafii yang telah menulis delapan buku Best Seller ini.

Syafii, mengatakan lebih baik kehilangan masa muda daripada kehilangan masa depan. Karena pemuda masa sekarang teramat banyak yang lalai dalam kesenangan. Jangan banyak membuang-buang waktu untuk masa depannya.

Karena itu kehadiran saya di dalam penyelenggaraan seminar National wirausaha ini perlu memberikan pencerahan, agar pemuda/i Indonesia saat ini sadar, bahwa mereka adalah harapan Indonesia untuk merubah negeri ini menjadi lebih baik lagi. Pungkas Syarif.*** Agus Nadi. 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.