www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Mujiono Bantah Ada Penerimaan Security.

Mujiono Bantah Ada Penerimaan Security.

PRABUMULIH. Bininfor.com Penerimaan Security PT Pertamina Aset 2 File Limau Tidak Transpran Dan Nepostisme,

Pertamina Aset 2 File Limau dalam penerimaan 15 orang tenaga kerja pengamanan (security) tahun 2018 dinilai banyak pihak tidak transparan bahkan sarat dengan nepotisme.

15 orang tenaga pengamanan security yang akan ditempatkan stasiun pengumpul minyak (SP) dan  operasional lapangan di wilaya kerja PT Pertamina Aset 2 file limau.

Banyak dipersoalkan warga pasalnya penerimaan 15 orang tenaga kerja pengamanan ( security) tersebut diduga sarat dengan KKN, tidak tranparan.

Informasi dari warga yang mempersoalkan hal tersebut, Ketika dikonfirmasi kepada Goverment Legal and Relation. PT.Pertamina Aset 2 File Limau Aprianto.

Aprianto menjelaskan dan, membenarkan, memang ada penerimaan tenaga pengamanan security di PT.Pertamina Aset 2 File Limau sebanyak 15 orang di tahun 2018 dan itu sudah diserahkan kepada pihak ketiga, untuk lebih jelasnya tanyakan langsung kepada komandan Security. Jelasnya, Aprianto Rabu, 13/09-2018. Via telepon.

Namun ketika ditanya, Kepala security PT.Pertamina Aset 2 File Limau, Mujiono dia membantah, Apa yang dijelaskan oleh Aprianto “itu tidaklah benar kami tidak pernah menerima tenaga security di tahun 2018 ini,” katanya

“Mujiono menjelaskan kami tidak ada penerimaan Security atau satpam  dalam tahun 2018 ini, 15 orang itu, hanya petugas keamanan (PK)”. Tutupnya, Sumber berita- Mulwadi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.