www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Ir H Ridho Yahya MM & H. Ardiansyah Fikri SH Kembali Pimpin Kota Prabumulih.

Ir H Ridho Yahya MM & H. Ardiansyah Fikri SH Kembali Pimpin Kota Prabumulih.

Prabumulih Bininfo.com – Setelah Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih dilantik Gubernur Sumatera Selatan 18/09-2018. Lapangan halaman kantor walikota Prabumulih, dibanjiri Ucapan selamat atas kembalinya Ir H. Ridho Yahya MM dan H.  Ardiansyah Fikri SH, Pimpin Kota Prabumulih.

Walikota Ir H. Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota H. Ardiansyah SH, bersama 6 kepala daerah lainnya, dilantik Gubernur  Provinsi Sumatera Selatan Alex Noerdin bertempat di Sport and Convention Center (PSCC) Jalan POM IX. Palembang. 18 September 2018.

Ke-6 kepala daerah, tersebut, yakni Walikota dan Wakil Walikota Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe-Sulaiman Kohar, Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Alpian Maskoni-Muhammad Fadli.

Serta Bupati dan Wakil Bupati  Banyuasin Askolani-Slamet, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim Ahmad Yani-Ishak Juarsah, Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad-Yulius Maulana.

Berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri, bahwa usai pelantikan walikota dan wakil walikota, oleh Gubernur Sumatera Selatan.

Maka rangkaian acara yang harus dilaksanakan yaitu serah terima jabatan, Walikota dan wakil walikota Melalui paripurna serah terima jabatan di DPRD masing-masing.

Untuk hal tersebut, Hari ini, Rabu 19 September 2018 DPRD Kota Prabumulih megelar, rapat Paripurna serah terima dari Penjabat walikota, Richard Cahyadi kepada Walikota Ir. H. Ridho Yahya MM dan wakil walikota H. Ardiansyah Fikri SH. Masa bakti 2018-2023.

Namun Sangat disayangkan Richard Cahyadi selaku penjabat walikota Prabumulih sejak Februari hingga September 2018 tidak hadir, di Paripurna serah terima jabatan walikota, serah terima jabatan walikota yang seyogianya dilakukan oleh Richard Cahyadi,  itu hanya diwakilkan atau diserahkan kepada,  Sekda Kota Prabumulih M. Kowi.

Usai penandatanganan naskah serah terima acara dilanjutkan dengan mendengarkan penyampaian pidato misi dan visi walikota dan wakil walikota Prabumulih, masa bakti 2018-2023 mendatang.

Dalam penyampaian misi dan visi, program kerja lima tahun kedepan, Ir H Ridho Yahya, MM menjelaskan, dengan dipercayanya kembali kami memimpin Kota Prabumulih masa bakti 2018-2023 gimana sebelumnya pada masa pada masa jabatan kami di tahun 2013-2018 ada 12 program unggulan kita yang tentunya harus kita tuntaskan tahun 2023 mendatang.

Selain itu Ridho Yahya juga menyampaikan soal masalah penambangan batubara, menurutnya selagi warga masyarakat masih mempercayakan kepemimpinan Prabumulih kepada Ridho Yahya dan Ardiansyah Fikri, penambangan batubara tidak akan pernah terjadi di wilayah Prabumulih katanya.

Paripurna serah terima jabatan walikota dan wakil walikota, Turut dihadiri, tokoh masyarakat, tokoh agama, seperti, H. M. Haris, H. Lukman, H. Ismed dan Forum koordinasi Pemerintah Kota Prabumulih Kejari Prabumulih, Husein Atmajaya, Kapolres Prabumulih AKBP, Tito Travolta Hutauruk, Ketua Pengadilan Negeri, Said Husein.SH

Para SKPD, seperti Kepala Dinas PU. Ir Andi Supratman, kepala BKD Johar Fahri SH, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Yusuf Arni, staf ahli M Rasyid S Ag, ketua Bappeda H. Elman ST, Kepala Dinas Perkim M. Toni ST, kepala dinas pertanian Samzuridjal SE, dan beberapa pejabat Eselon 2 lainnya. Serta para camat, Lurah dan Kepala Desa.*** Adv. Bininfor.com.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.