www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Warga Tiuh Karta Hentikan Pengambilan Rumput di Lapangan Sepakbola

Warga Tiuh Karta Hentikan Pengambilan Rumput di Lapangan Sepakbola

Tulang Bawang Barat. Bininfor.com – Para pekerja yang mengambil rumput di Lapangan Sepak bola tiyuh Karta kecamatan Tulang bawang Udik kabupaten Tulang bawang Barat, dihentikan Sejumlah warga. Jum,at (21/9/2018).

Pasalnya. rumput yang diambil itu peruntukannya tida jelas, apakah untuk dijual ” kami meminta sebelum melakukan tindakan, mbokya dimusyawarahkan dulu” ini kan tanah lapangan milik tiyuh.

Artinya harus ada persetujuan warga, agar tidak menimbulkan gejolak, ujar Dayat kepada sejumlah awak media.

Camat Tulangbawang Udik Tausin SG, menuturkan bahwa lapangan tersebut milik tiyuh, dirinya juga tidak mengetahui soal rumput lapangan yang dikomplain warga.

“Benar tanah lapangan tersebut merupakan asset tiyuh, dan saya tidak tahu masalah penjualan rumput itu, karena tidak ada laporan  tanyakan aja kepada kepala tiyuh tiyuh,” akunya

Sementara kepala tiyuh Karta Sudiaman mengatakan, terkait penjualan rumput lapangan tiyuh Karta sudah sesuai mekanisme. “Kami sudah mendapat persetujuan BPT dan dan tokoh tiyuh, itu bertujuan untuk perbaikan lapangan agar terlihat bagus, “ujarnya.

Dirinya menambahkan, meskipun sudah mendapat persetujuan dari BPT dan tokoh masyarakat, namun nantinya akan menggelar musyawarah.

“Nanti tetap akan kita gelar musyawarah agar rencana kami menjadikan lapangan tiyuh Karta menjadi lebih baik bisa berjalan lancar,”pungkasnya. *** Basri Subur bininfor.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.