www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Tiga Unit Bedeng & Satu Kendaraan Ludes Terbakar.

Tiga Unit Bedeng & Satu Kendaraan Ludes Terbakar.

PRABUMULIH,  — Bininfor.com. Si jago merah lalap, Tiga bedeng dan satu unit kendaraan merek Toyota yang terpakir diluar bedeng.turut terbakar, di jalan M Yusuf Wahid Rt 01 RW 05, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur.

Penyebab kebakaran sementara diduga akibat arus pendek listrik, atas peristiwa itu Pemilik rumah, Toni 46 tahun diperkirakan mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Saksi mata Fitri 23 tahun mengatakan, melihat, Api dengan cepat membakar seluruh bagian rumah dan menjalar ke dua bedeng disebelahnya. langsung berteriak dan meminta pertolongan warga sekitar. Dengan peralatan seadanya, warga yang datang langsung membantu memadamkan api,

Sekitar Pukul 13.15 WIB, satu unit mobil pemadam kebakaran Pemkot Prabumulih tiba dilokasi kejadian dan berhasil memadamkan Api.

Kapolsek Prabumulih Timur AKP Hernando SH melalui Bhabin kamtibmas Bripka Wahyu Perdana S.H membenarkan ada peristiwa kebakaran tersebut, petugas kepolisian dari polsek Timur telah meninjau lokasi kebakaran tersebut.

Hingga kini pihak kepolisian Polsek Timur masih mendalami apakah penyebab dari terbakarnya 3 Bedeng dan satu unit kendaraan itu masih ada penyebab lain dalam peristiwa kebakaran tersebut , “Tidak ada korban jiwa.

Menurut data yang kita kumpulkan, kebakaran itu menghanguskan bedeng tiga pintu dan 1 unit mobil toyota nopol BG 1149 PE. Berdasarkan hasil peninjauan di lapangan diperkirakan Toni 46 tahun mengalami kerugian ratusa juta rupiah juta rupiah,”*** Ar/ Ags bininfor.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.