www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Rutan Kelas 2 B Tandatangani MoU. Dengan BNN Kota prabumulih

Rutan Kelas 2 B Tandatangani MoU. Dengan BNN Kota prabumulih

PRABUMULIH . Bininfor.com – Rutan kelas 2 B tandatangani MoU program Rehabilitas narkoba warga binaan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota prabumulih dan Pondok Pesantren AL-FURQON prabumulih serta Pondok Pesantren DARUSALAM Di laksanakan di aula gedung RUTAN prabumulih, kamis(04/10/2018).

Program ini bertujuan untuk menekan atau meminimalisir angka penyalahgunaan narkoba dengan metode keagamaan, agar pelaku penyalahgunaan narkoba sadar bahwa narkoba tidak hanya merusak kesehatan, merusak generasi bangsa juga Haram Dan tidak baik menurut agama.

KH MAHMUDI BASRI dari pondok pesantren Al-FURQON menuturkan siap membatu dari bidang keagamaan.
“insya allah kami siap sesuai dengan kemampuan yang kami miliki yaitu dari bidang keagamaan” ungkap nya.

Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumsel DR. H. Sudirman D.Hury.SH,MM,M.Sc Menegaskan Bahwa lebih kurang setengah dari warga binaan rutan prabumulih, tersandung kasus narkoba, dan upaya ini untuk menyadarkan mereka dari dampak buruk penyalahgunaan narkoba serta menekan sekecil mungkin atau meminimalisir warga binaan untuk tidak kembali menyalahgunakan narkoba.

“Dengan Program ini semoga dapat menyadarkan warga binaan, bahwa dampak buruk dari menyalahgunaan narkoba tidak hanya merusak tubuh dan mental, tapi juga di haramkan oleh agama” tegas nya.
Sumber *** Monopolisumselnews.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.