www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Jembatan Air manau Diresmikan Walikota

Jembatan Air manau Diresmikan Walikota

Prabumulih – Bininfor.com. Dini hari Jumat 12 Oktober 2018, Walikota Ir Ridho Yahya MM resmikan Jembatan Air manau, di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan

Jembatan yang diresmikan itu bantuan dari PT Pertamina EP asset 2 Prabumulih untuk pemanfaatan bersama PT Pertamina EP dan masyarakat kota Prabumulih.

Manager PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih, A Pujianto menjelaskan, kegiatan bersama yang kita lakukan pada hari ini merupakan kegiatan sosial bentuk nyata kepedulian PT Pertamina EP Asset 2, di bidang infrastruktur, yaitu pembangunan jembatan air manau. Kelurahan Sukaraja.

Dikatakan A. Pujianto, “Hari ini kita bukan hanya berbahagia karena telah selesainya pembangunan jembatan Air Manau” yang pengerjaannya memakan waktu mencapai 378 hari, atau kisaran selama satu tahun.

Namun kita semua lebih berbahagia lagi dikarenakan peresmian Jembatan Air Manau dihadiri oleh Bapak Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya. MM dan insya Allah sekaligus akan meresmikan jembatan tersebut.

A Pujianto kepada masyarakat mengatakan, Jalan merupakan sarana terpenting dalam kehidupan, sebagai penunjang lajunya perekonomian masyarakat. Sebab jalan merupakan aset sarana kehidupan masyarakat sehari-hari.

Selain itu dijelaskan A. Pujianto mengatakan Jembatan Air Manau merupakan sarana penghubung beberapa kelurahan dan desa di Kota Prabumulih. Kami berharap dengan dibangunnya jalan ini dapat membantu dan memperlancar aktivitas Masyarakan.

Di tempat yang sama Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM, menyatakan atas nama warga masyarakat kota Prabumulih, menghaturkan rasa terima kasih kepada pihak PT Pertamina EP asset 2 Prabumulih, ini adalah suatu kebanggaan bagi kami,

ketika kita berbicara Pertamina maka tidak terlepas dari Prabumulih, karena Prabumulih identik dengan Pertamina kota minyak.” Maka menurut saya suatu hal yang wajar jika Pertamina telah berbuat sedemikian rupa untuk masyarakat kota Prabumulih.

Kita mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dikarenakan Pertamina asset 2 Prabumulih diberi Allah swt untuk telah memperhatikan hal-hal yang ada di daerah Kota Prabumulih ini.

Sudah banyak yang dilakukan oleh pihak Pertamina asset 2 Prabumulih untuk kepentingan kemaslahatan masyarakat, seperti pembangunan jalan nigata, pembangunan jalan di daerah Tugu nanas pembangunan jalan menuju Talang jimar.

Menurut Ridho Yahya bantuan yang sangat spektakuler khususnya bantuan pemasangan gas rumah tangga, yang menjadikan kota Prabumulih mendapat penghargaan secara nasional, sebagai kota yang terbanyak dan terbaik dalam hal pemasangan gas rumah tangga. Ungkap Ridho Yahya.

Sebagai simbol diresmikannya Jembatan Air Manau dilanjutkan dengan acara pemotongan pita jembatan oleh Walikota Ir Ridho Yahya MM dan Manager Pertamina EP Asset 2 Pujianto.

Turut hadir dalam acara peresmian Jembatan Air Manau, tokoh masyarakat, lurah, Maja Sari, lurah Sukaraja, tokoh agama, unsur muspika, dan unsur masyarakat lainnya. Bininfor. Ags

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.