www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Hj. Fauziah Mawardi Yahya & Rombongan Kunjungi Tim PKK Kabupaten PALI,

Hj. Fauziah Mawardi Yahya & Rombongan Kunjungi Tim PKK Kabupaten PALI,

Kabupaten Pali. Bininfor.com – Kunjungan Wakil Ketua Tim PKK Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya ke Kabupaten PALI, selasa (6/11/2018). di sambut Ketua Tim PKK PALI Sri Kustina Heri Amalindo. di Gedung Arsendora Pertamina Pendopo. hadir juga pengurus Dan anggota Tim PKK se-PALI, SKPD, Kapolsek talang ubi, Danramil, lurah dan Kades seta undangan lain.

Dalam sambutannya,  Hj. Fauziah Mawardi Yahya memperkenalkan pengurus Tim PKK provinsi yang ikut bersama rombongan, serta mengajak seluruh Tim PKK Kabupaten PALI untuk menyatukan visi, misi, dan program PKK.
“Kita ingin Tim PKK ini dapat memberi nilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujarnya

Pada kesempatan itu juga, Hj. Fauziah Mawardi Yahya juga memberikan arahan untuk menyamakan program pokok PKK kabupaten dan provinsi. Dia berharap kunjungan ini menjadi spirit bagi Tim PKK PALI untuk terus berkarya, Karena PALI punya sarana pendukung yang baik.

Sementara, ketua Tim PKK kabupaten PALI, Sri Kustina menyampaikan, Terima kasih atas kunjungan ibu Hj. Fauziah Mawardi Yahya ke Kabupaten Pali, dan selaku Ketua tim PKK Kabupaten Pali , juga menyambut baik arahan dari Tim PKK provinsi

Selain itu Sri Kustina juga menjelaskan berbagai program tim PKK Kabupaten PALI yang sudah terlaksana dalam kurun waktu 1 tahun ini seperti adanya program rumah cinta, yang diisi dengan kegiatan proses kegiatan belajar dan mengajar anak usia dini, serta melakukan pembinaan terhadap ibu-ibu cara membimbing anak usia dini.

Lebih lanjut Sri Kustina juga menjelaskan berbagai prestasi yang dicapai oleh PKK PALI. Baik ditingkat provinsi maupun nasional, prestasi tersebut tentunya merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi kami tim PKK Kabupaten Pali.

Usai acara pertemuan di Gedung Arsendora Pertamina Pendopo. Ibu Sri Kustina Heri Amalindo juga mengajak ibu Hj. Fauziah Mawardi Yahya mengunjungi kegiatan proses kegiatan belajar dan mengajar anak usia dini, serta kegiatan pembinaan terhadap ibu-ibu cara membimbing anak usia dini, di rumah cinta.*** Deby

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.