www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Peringatan Hari Pahlawan ke 73 Diisi Dengan Pembagian Sembako Kepada Para Janda Veteran

Peringatan Hari Pahlawan ke 73 Diisi Dengan Pembagian Sembako Kepada Para Janda Veteran

Pendopo Talang Ubi. Bininfor.com  – Peringatan Hari Pahlawan yang Ke 73 di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Di ikuti seluruh eleman kepemeritahan Pali dan pelajar di kabupaten Pali ,serta beberapa janda mantan istri para Veteran, yang jatuh pada hari sabtu 10/11/2018.

Selain melaksanakan upacara Peringatan Hari Pahlawan yang Ke 73, pada hari ini Sabtu 10/11-2018. Pemeritahan Kabupaten Pali juga mengadakan pembagian santunan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kepada suluruh janda veteran.

Sekda Pali Sahron nazil, menyatakan. Para penerus bangsa agar harus lebih berkomitmen dalam Rangka memperjuangan dan mengisi kemerdekaan ini dengan membimbing generasi penerus bangsa, memperkuat ahlaq dan moral yang baik, menanamkan jiwa patriotis,selaku anak bangsa yang cinta kepada bangsa dan NKRI, yang mana para pejuang kita dulu tanpa berpikir ada pamrih, mereka mengorbankan harta, jiwa raganya demi memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini.

Usai pelaksanaan upacara yang digelar dihalaman Pemkab Pali Sekda bersama unsur muspida dan jajaran Pemkab lainya melanjutkan acara berziarah melakukan tabur bunga ke makam pahlawan yang ada di Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali )

Sahron nazil, Sekda Pali, Mengatakan “Dengan ini kita mengadakan ziarah kemakam pahlawan dengan menaburkan bunga, sebagai pertanda mengingat jasa vetran sebagai pejuang merebut kemerdekaan dan sudah berkorban demi kemerdekaan bangsa ini.

Sahron nazil, mengingatkan tugas kita sekarang adalah mengisi dan mempertahankan kemerdekaan yang sudah berisia 73 th dan tantangan kita kedepan masih sangat besar dan masih banyak juga yang perlu kita perjuangkan, seperti acaman ekonomi, yang sekaran kurang setabil, ancaman sosial acaman budaya maupun ediologi, kata Sekda.

Selain itu Sahron nazil, mengajak mari kita isi kemerdekaan ini secara bersama, kita tidak dibenarkan membedakan ras, suku dan agama , untuk mengisi kemerdekaan ini kita memberikan dan melakukan program program yang berkesinambungan untuk masyarakat Pali khususnya SumateraSrlatan umumnya “pungkas Sekda 10/11-2018.*** bininfor. ADV,  Debi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.