www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Heri Amalindo : Komunitas Vespa Jamming PALI Is The Best.

Heri Amalindo : Komunitas Vespa Jamming PALI Is The Best.

Talang Ubi , Bininfor.com–Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM saat meninjau langsung salah satu kegiatan Vasjam, Minggu (11/11/2018). Menyatakan Sebagai wakil pemerintah dan juga selaku orang tua, mendukung dan mensupport kegiatan positif seperti ini, kami memberikan aplus kepada komunitas Vasjam, sebagai wadah pemuda untuk berkreasi dan berkarya di kabupaten kita ini, yang telah memberikan kegiatan positif bagi anak-anak muda kita.

Komunitas Vespa Jamming PALI Is The Best ,ujar sambilnya acungkan jempol kepada para penonton sambil mencoba
salah satu kendaraan modifikasi dari peserta vasjam di sanggar Pramuka Talang Ubi .

Bupati berharap, agar kegiatan kreatifitas seperti ini dapat berkesinambungan dan bukan hanya communitas Vasjam saja, melainkan communitas lainnya dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat, harapnya.

Ferdinan, selaku ketua pelaksana menjelaskan bahwa kegiatan Anniversary Vasjam ini akan berlangsung selama dua hari .”Tema kita pada Anniversary Vasjam tahun ini adalah PALI Fast 2018 Kretifitas Tanpa Batas. Kita berharap kegiatan kretifitas para pemuda ini mempunyai nilai positif.

Dalam acara ini ada beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya featival band, kontes motor castem, clasic orian, dan airbrush,” ada band reggae dari ibukota, lalu fun bike, dan jalan sehat.

Untuk peserta dan tamu banyak juga dari luar daerah, sepeti dari Provinsi Aceh, Jambi, Lampung, dan sejumlah kota dari Sumsel.

Melalui kegiatan ini kita memperkenalkan kabupaten PALI dengan provinsi, kabupaten lainnya “kegiatan ini di harapkan dapat memotifasi kaum melenial PALI agar terus berkreasi dan menjauhi Narkoba , tutur , Fardinan.

Dari pantuan sejumlah awak media, Kegiatan Komunitas Vespa Jamming PALI karena merupakan kegiatan yang banyak melibatkan kaum milenial ini cukup banyak menyedot perhatian kaum muda PALI maupun dari pemuda daerah lainnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.