www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Pasi Intel Kapten Chb Purwadi bersama Danramil 405-06/Pendopo Kapten inf Sudiman, Temukan Ladang Ganja

Pasi Intel Kapten Chb Purwadi bersama Danramil 405-06/Pendopo Kapten inf Sudiman, Temukan Ladang Ganja

LAHAT- Bininfor.com – Satgas Kodim 0405/Lahat yang dipimpin Pasi Intel Kapten Chb Purwadi bersama Danramil 405-06/Pendopo Kapten inf Sudiman, berhasil memberantas narkotika golongan yakni menemukan ladang ganja seluas kurang lebih satu hektar di Talang Rena Payang Desa Lingga Kec Pendopo Barat Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumsel.Sabtu 5 Januari 2019 sekira pukul 04.00 WIB. Penemuan ladang ganja tersebut diperoleh dari hasil informasi masyarakat dan  penggalangan  Babinsa Koramil 405-06/ Pendopo dan  Jaringan Intel Kodim 0405/Lahat.

Dikonfirmasi Dandim O4 05 Letkol Kav Sungudi SH, membenarkan adanya penemuan ladang ganja tersebut dan membeberkan kronologis kejadiannya. Yakni, Jumat tanggal 4 Januari 2019  setelah mendapat informasi dari Jaringan satuan intel dan Hasil Penggalangan, Pasi Intel Kodim 0405 Lahat  dan Danramil 405-06/Pendopo  melaksanakan koordinasi  dan melaporkan kepada Komandan Kodim 0405/Lahat.

Setelah Pasi Intel Kapten Chb Purwadi bersama Danramil 405-06/Pendopo Kapten inf Sudiman, mendapat PO dari Komandan Kodim 0405/Lahat, maka  Pasi Intel mengumpulkan anggota Staf Intel dan Unit Intel lainya. Pukul 19.00 WIB  tanggal 4 Januari 2019,  Pasi Intel bersama anggota unit Intel bergerak dari Makodim  menuju Koramil 405-06/Pendopo dan langsung menuju lokasi ladang ganja dimaksud, dengan menempuh lama perjalanan lebih kurang 3 jam.

Lalu, sekira  pukul 01.00 WIB tim menuju lokasi dengan jarak tempuh lebih kurang 15 km atau 4 jam perjalanan kaki dengan kondisi daerah hutan, kebun, dan semak belukar serta melewati beberapa desa/talang dan anak sungai. Begitu tiba dilokasi  dilakukan Pasi Intel mengumpulkan anggota Staf Intel dan Unit Intel lainya. Melakukan pengepungan.  Namun sayangnya, para pemiliknya telah kabur melarikan diri. Dilokasi, aparat menemukan barang bukti pohon ganja dengan luas kurang satu hektar dan umur 1 tahun. Lokasinya sepi dengan alam bersemak di lereng gunung dengan kemiringan lebih kurang 65 derajat.

Lalu barang bukti diamankan dan dibawa ke Kodim 0405/Lahat. Hingga selesai pengepungan sampai penemuan lading ganja, aparat tak menemui kendala yang berarti. Semuanya berjalan aman dan terkendali dan rencana akan dilakukan pengembangan kemungkinan ada lahan lain di sekitarnya.*** novi/ Erlan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

pornvids.xyz videobokep18.xyz fullbokep