www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Giyem 67 th Warga Desa Keban Agung Muara Enim. Berharap Ada Bantuan Biaya Berobat.

Giyem 67 th Warga Desa Keban Agung Muara Enim. Berharap Ada Bantuan Biaya Berobat.

Muara Enim bininfor.com, Seorang perempuan bernama Giyem (67 th) yang tinggal di Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim ini. Sudah lima tahun terakhir ini hanya terbaring pasrah menahan sakit akibat terkena tumor di sekitar matanya, hari demi hari tumor yang dideritanya semakin membesar dan menghalangi pandangannya.

Haryana (30) Anak ke tujuh Giyem, mengungkapkan bahwa ibunya sangat butuh uluran tangan dermawan untuk biaya pengobatan. “Kami ini orang miskin, butuh uluran tangan baik itu dari perorangan, pemerintah maupun perusahaan untuk biaya pengobatan, agar penyakit ibu saya bisa disembuhkan,” ucapnya dengan nada sedih pada awak media, Jumat (25/1/2019).

Haryana menjelaskan bahwa kanker alias tumor yang sudah menahun diidap ibunya ini pertama kali berasal dari tahi lalat yang terus berkembang hingga membesar menjadi tumor. “Awal mulanya tahi lalat yang tumbuh hingga akhirnya terus membesar, sekarang sudah menjadi tumor,” terangnya

Haryana mengakui sampai saat ini Ibundanya masih terus melakukan pengobatan dengan rawat jalan di RSUD Muhammad Husin Palembang karena belum ada kejelasan dari dokter apakah penyakit tersebut akan dioperasi atau tidak.

“Sekarang ibu masih rawat jalan karena belum ada kepastiaan dari dokter akan dioperasi atau tidaknya. ini menjadi kendala bagi kami, karena harus bolak balik kerumah sakit dengan kendaraan umum punya tetangga dan keluarga untuk berobat,”.

Haryana sangat berharap agar penyakit ibunya dapat disembuhkan dan memohon agar ada dermawan yang terketuk hatinya untuk meringankan biaya pengobatan ibunya.

“Harapan kita supaya ibu cepat sembuh, namun sampai saat ini terkadang pengobatan terhambat karena terkendala biaya, kalau BPJS hanya ditanggung waktu ibu masuk rumah sakit saja dan obat tertentu juga harus bayar.

Selain itu belum lagi biaya kita yang mengurusi ibu berobat mondar-mandir hingga harus sewa mobil untuk berangkat ke Palembang membawa ibu berobat. Maka dari itu kita sangat berharap ke Bupati Muata Enim agar dapat membantu pengobatan Ibunda kami,” harapnya. ***Rahmad IWO

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

pornvids.xyz videobokep18.xyz fullbokep