www.bininfor.com

Bintang Informasi Rakyat

Firdaus Komar Menang Dalam Konferprov PWI Sum-Sel Pada Putaran Kedua.

Firdaus Komar Menang Dalam Konferprov PWI Sum-Sel Pada Putaran Kedua.

Palembang. Binifor.com  – Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Sumatera Selatan (SumSel) 2019, yang diselenggarakan Sabtu hingga Minggu (26/01 -27/01) di Gedung Serbaguna Asrama Haji sejak pagi Sabtu hibgga pagi minggu berjalan sukses sekalipun dalam penyelenggaraannya, banyak diwarnai instrupsi dari peserta Konferprov.

Diantaranya, Instrupsi dari peserta,  memprotes pimpinan sidang sdr Marshal, Nurul Falah, dan Nurmala, ketika membacakan tata tertib teknis pemilihan Ketua PWI Periode 2019-2024.
Dimana pimpinan sidang, sdr Marshal, mencoba membacakan teknis pemilihan dirubah menjadi sistem suara terbanyak. Sementara sebagian peserta lain tetap mengusulkan pemilihan dengan cara 50 persen plus 1. Jika tidak mendaoat suara 50 persen lebih satu, maka pemilhan dilakukan putaran kedua.

Suasana ini semakin menjadi panas, ketika peserta dari beberapa pendukung calon Ketua PWI SumSel, mulai berdiri dan maju ke depan forum meja pimpinan sidang.

Namun setelah Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, menyampaikan pandangannya terkait ADRT dan tatib Pemilihan Ketua PWI, akhirnya tetap pemilihan Ketua PWI dilaksanakan dengan sistim 50 persen plus 1.

“Mohon kawan-kawan untuk tenang, memang pemilihan dengan cara suara terbanyak bisa dipakai jika calon kandidatnya cuma 2 tetapi jika lebih, sistem 50 plus 1 dinyatakan sebagai pemenang, sesuai ADRT yang diterapkan selama ini,”  jika tidak mencapai perolehan 50 persen plus 1 maka suara terbanya kedua maju pada putaran kedua, jelas ketum PWI Puaat, Atal Defari.

Karena di putaran pertama belum ada mencukupi 50 persen plus 1, dari rekapitulasi hasil  penghitungan perolehan suara yakni Firdaus Komar 155 suara, Jhon Heri 126 suara. Hadi Prayogo 116 suara dan Aan Santana 62 suara.

Maka pemilihan dilanjutkan ke putaran kedua, Sekira pukul. 00.00 dari hasil penghitungan suara putaran pertama keempat calon dinyatakan tidak ada yang mendapat perolehan suara mencapai 50 persen plus,1. Makapemilihan kedua, dilangsungka dengan suara terbanyak satu dan kedua. Ungkapnya

Hasil pemilihan, Pada putaran pertama, Sdr H. Firdaus Komar, memperoleh 155 suara dan sdr Jon Heri, memperoleh 126 suara, dari perolehan suara kedua calon tersebut. Sdr H. Firdaus Komar dan Sdr Jon Heri berduel di putaran kedua.

Namun di pemilihan putaran krdua, hasil perolehan suara, sdr Firdaus Komar pada putaran pertama 155 suara, naik diputaran kedua memleroleh 199 suara, Sentara sdr Jon Heri pada putaran pertama,126 suara, di putaran krdua turun menjadi 109 suara.

Ahirnya, Sekira pukul 4. 30 wib. Pelaksanaan pemilihan Ketua PWI Sum-Sel tahun 2019. sukses dan Menhantarkan sdr, H. Firdaus Komar, memenangkan Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Sumatera Selatan (SumSel) menjadi Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan, periode 2019-2024.*** Redaksi Bininfor. Ags.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

pornvids.xyz videobokep18.xyz fullbokep