Salam Redaksi

Salam-Redaksi

Salam-Redaksi

Redaksi Media Online Bintang Informasi Rakyat  (website bininfor.com) hadir untuk masyarakat secara umum,  guna memprakarsai kreaktifitas masyarakat  secara nasional khususnya diwilayah Sumatera  Selatan.

Dalam hal menyampaikan informasi, pada berbagai peristiwa. yang diperlukan masyarakat. Seperti masalah Politik, Hukum, Pendidikan, Ekonomi, Sosial, Budaya dan Kriminal. Dengan maksud dan tujuan memenuhi hak masyarakat untuk mengetahui.

Selin itu  Media Online Bintang Informasi Rakyat (website bininfor.com), dalam menjalankan aktifitasnya tetap mengedepankan azas praduga tidak bersalah dan menjujung tinggi Supermasi Hukum.  Kami juga tetap mengedepankan kritik, koreksi, dan pengawasan, terhadap penyelenggara negara, seperti eksekutif, legislatif, dan yudikatif, Kelompok Industri dan Bada Usaha.

Selain itu  Media Online Bintang Informasi Rakyat (website bininfor.com), juga turut berpartisifasi menyebar luaskan informasi baik di tingkat regional maupun nasional sebagaimana harapan masyarakat dibelahan bumi pertiwi ini.

Dalam  menjaga stabilitas ketahanan kemanan secara nasional dan keutuhan NKRI, Media Online Bintang Informasi Rakyat (website bininfor.com), akan selalu menyajikan informasi  yang akurat benar dan dapat dipertanggung jawabkan.

Kami sebagai pengelola website Bininfor.com,  sangatlah berkeyakinan apa yang menjadi harapan masyarakat untuk membutuhkan informasi, tentunya sangatlah terbatas dan jelas masih jauh dari harapan masyarakat,  tentunya juga sangatlah kami sadari dalam pengelolaan Website Bininfor.com  masih jau dari kesempurnaan, tentunya ini karena masih terbatasnya  sarana prasana yang kami miliki.

Namun walau dengan keterbatasan sarana prasarana yang ada, kami akan selalu berupaya menyajikan peristiwa yang mengusung kebenaran,  dan dapat dipercaya, dan memiliki azas manfaat untuk kita semua dalam penayangan berbagai peristiwa di  rublik yang ada di website kami insa’allah dapat di pertanggung jawabkan secara etika dan sesuai dengan ketentuan hokum yang berlaku.

Oleh karena itu partisifasi dari saudara – saudara yang mencintai informasi melalui dunia saiber atau secara spesifik melalui website bininfor.com yang ditujukan kepada kami, merupakan satu hal yang sangat berharga.

Disisi lain kami sebagai penanggung jawab Redaksi, siap bekerjasama dengan elemen masyarakat manapun juga, seperti Ormas, LSM, Perorangan , instansi pemerintah, departemen dan non departemen , BUMN, BUMD khususnya wilayah sumatera umumnya diwilayah NK RI.

Motto media online bintang informasi rakyat disingkat  bininmfor,  adalah “ KECELAKAAN YANG BESARLAH KETIKA ITU BAGI ORANG – ORANG YANG MENDUSTAKAN KEBENARAN ’’

Selain itu semua informasi yang kami Publikasikan   tetap berpegang dengan etika dan moral yang kami implemtasikan dalam bahasa  filsafat yang sederhana yaitu  :

  1. “BERHATI – HATILAH DALAM BERFIKIR KARENA PEMIKIRAN AKAN MENJADI BAGIAN PEMBICARAAN ’’
  2. “BERHATI – HATILAH DALAM BERBICARA KARENA PEMBICARAAN AKAN MENJADI BAGIAN PERBUATAN ’’
  3. “BERHATI – HATILAH DALAM BERBUAT KARENA PERBUATAN AKAN MENJADI BAGIAN DARI PRILAKU ’’
  4. “BERHATI – HATILAH DALAM BERPERILAKU KARENA PERILAKU MERUPAKAN BAGIAN DARI PENENTU KEHIDUPAN ’’.
  5. “ DAN DIATAS SEMUA ITU UNDANG – UNDANG DAN PERATURAN MERUPAKAN PANGLIMA BAGI MEDIA KAMI’’

Redaksi kami sebelumnya juga menghaturkan maaf jika sekelumit apa yang kami uraikan diatas dan diakhir salam redaksi ini, membuat pengunjung kami ada ketersinggungan, serta ketidak sepahaman dalam pemikiran. Kami hanya dapat mengatakan maaf atas segala kekurangan yang ada pada kami.

Akhir kata, kami mengutip sebuah “dongeng anak  kecil ’’

BOCAH INI KETIKA LAHIR DI DUNIA SUDAH MEMILIKI TEKAT UNTUK MENGUBAH MANUSIA.

DAN KETIKA BERANJAK REMAJA TEKATNYA BERTAMBAH INGIN JUGA MENGUBAH DUNIA.

SAAT TIBA DALAM KEDEWASAANNYA TEKATNYA PUN SEMAKIN BERTAMBAH BOCAH INI AKAN MENGUBAH MANUSIA DAN DUNIA.

AKAN TETAPI KETIKA SAMPAI KEPADA KEHIDUPAN YANG TUA DAN RENTA MUNCULLAH SUATU PERASAAN PENYESALAN BAGI DIRINYA.

DENGAN BERTANYA ……. KALAU PUN DARI KECILKU SUDAH MAMPU BERFIKIR AKU LAHIR DAN HADIR UNTUK MENGUBAH DIRIKU SENDIRI, AKU SANGATLAH YAKIN MANUSIA DAN DUNIA DENGAN SENDIRINYA TURUT BERUBAH.

Saudara – saudara ku apa yang disajikan ini hanya merupakan PENDAPAT dari sebuah imajinasi yang sangat sederhana dan terbatas.

Hormat kami,

Redaksi

AGUS NADI